Minggu, 25 September 2016

[Perdana] Dukung Serabi Jewei, Hanya Rp.5600/pasang!

Asal Muasal Serabi

Pernahkah anda mencoba Serabi?

    Serabi kadang disebut srabi atau surabi merupakan salah satu makanan ringan atau jajanan pasar yang berasal dari Indonesia. Serabi serupa denganpancake (pannekoek atau pannenkoek) namun terbuat dari tepung beras (bukan tepung terigu) dan diberi kuah cair yang manis (biasanya dari gula kelapa). Kuah ini bervariasi menurut daerah di Indonesia

    http://id.wikipedia.org/wiki/Serabi

Nah yang membedakan Serabi Jewei dengan Serabi lainnya dipasaran adalah kinca (saus) duren. Kinca (saus) Duren adalah  serabi andalan yang dibuat Hendra, dimana kinca ini merupakan resep rahasia keluarga. Dan memang benar terbukti dari ketika melahap serabi Jewei dengan kinca duren terasa beda dengan serabi duren lain yang pernah dirasa oleh penulis.

Memang serabi durian Jewei mantappp…banyak yang sudah mencoba dan menjadi pelanggan tetapnya. Apalagi dengan harga yang sesuai dengan isi kantong kita. Bisa dinikmati untuk sarapan, makan siang ataupun malam hari…serabi durian Jewei ini sangat cocok dengan lidah masyarakat di Indonesia. Bagi yang belum pernah mencicipi Serabi Durian Jewei dan ingin mendukug usaha Serabi Duren Jewei kamu bisa dukung dia sekarang!


Dengan pilihan paket :

1. Paket Mix Serabi Duren Isi 5 Pasang (2 Pasang Serabi Hijau Pandan, 2 Pasang Serabi Putih dan 1 Pasang Serabi Ungu Talas)

2. Serabi Pandan Duren Isi 1 Pasang (2 Serabi)

3. Serabi Putih Duren Isi 1 Pasang (2 Serabi)

4. Serabi Ungu Duren Isi 1 Pasang (2 Serabi)

Periode pesan 25-5 April 2013 dan Periode kirim 1-12 April 2013

Periode pesan 25-5 April 2013 dan Periode kirim 1-12 April 2013

Siapa di balik Serabi Jewei

Berani untuk melepas statusnya sebagai karyawan dan memulai sebagai seorang pengusaha, itulah semangat Jewei Hendra memulai usaha serabinya.

Dengan bermodalkan semangat dan hobi memasak Jewei memulai usaha ini. Jewei belajar secara otodidak kepada orang tuanya yang sudah berpuluh puluh tahun membuat kue basah di Belitung.
Kemudian bermula memasarkan pada lingkungan sekitar dan sampai sekarang Jewei berhasil mempunyai 2 outlet di foodcourt LTC dan Pasar Baru.

Kecintaan Jewei dalam memasak serabi membuat dia sangat memperhatikan kualitas dari serabi yang dia hasilkan, karena itu Jewei menghindari penggunaan bahan pewarna dan bahan pengawet.

Jadi, siapkah anda untuk mencoba serabi Jewei?



Testimonial dari Penggemar Serabi Jewei

    “Serabi Duriannya mantab banget deh, anak gw sampai minta tambah lagi padahal sudah habis nanti kalau ada pesenan daerah sini gw mau pesen lagi yah  ”  ~ Naning

    “Suka, enak, manyoooss,” ~ Evayana Sinurat

    “Thanks yah serabinya mantap” ~ Dini

Dukung dengan Klik dan Cobain Serabi Jewei

Dukungan sangat berarti bagi siapapun, termasuk Bapak Hendra dengan Serabi Jewei. Tidak hanya Sedapur yang bisa mendukung, tetapi juga anda. Bagaimana caranya? Anda bisa mendukung Serabi Jewei dengan mencoba produknya melalui program “Dukung Kuliner Indonesia bersama Sedapur”. Selain mencoba produknya di Sedapur, anda dapat mendukung produk Serabi Jewei yang dibagikan melalui Facebook atau Twitter dengan hashtag #DUKUNGKULINER_ID #SERABIJEWEI. Setiap pendukung mendapatkan kesempatan mencoba Serabi Jewei dengan harga spesial.
Target Serabi Jewei adalah pesanan mencapai 100 paket Jewei,

Tertarik mendukung. Caranya? Klik tombol “Dukung” dan nikmati keunikan rasa saus Durian dari Serabi Jewei.
Panduan pemesanan:

    Silahkan mengisi formulir pemesanan anda.
    Pilih tanggal pengiriman pemesanan yang anda inginkan.
    Tentukan pilihan anda untuk Ambil Sendiri atau Pengiriman melalui Kurir (Pengiriman Melalui Kurir akan sampai sesuai tanggal yang anda inginkan atau paling cepat 1 hari setelah tanggal pemesanan).
    Pilih cara pembayaran dan lakukan pembayaran
    kamu akan menerima Invoice setelah pembayaran di konfirmasi
    Silahkan ambil sendiri atau tunggu kurir kami mengantarkan pesanan untuk anda sesuai tanggal yang ditentukan.

Harga Spesial Delivery hanya Rp10.000,- (berlaku untuk Jakarta saja), dan atau Bebas Pengiriman Jika ingin diambil di Kantor Sedapur

Jangan lupa untuk berbagi rasa dari Serabi Jewei ke akun Twitter dan Facebook Anda, segala masukan akan kami sampaikan kepada Serabi Jewei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar