Rabu, 20 Agustus 2014

MAP4

Hampir 90% dari perdagangan dunia dilakukan melalui laut, dengan per ton dilakukan 5 kali CO2 kurang dari jalan dan 13 kali lebih kecil dari udara, mengkonsumsi dua kali lebih sedikit energi daripada besi dan 10 kali lebih sedikit oleh MAP4. Namun lalu lintas pedagang telah berkembang sedemikian rupa sehingga sekarang bertanggung jawab Ladang Jiwa untuk sekitar 4% dari emisi gas rumah kaca. Grenelle ini bertujuan untuk lebih mengintegrasikan lingkungan, sosial dan keamanan dalam kegiatan ini.
Pemerintah untuk bagian ini meluncurkan "secara paralel, konsultasi luas Perancis (termasuk luar negeri)" melalui internet. Ini diatur dalam tujuan kabinet following7:

pengetahuan tentang lingkungan laut dan sumber dayanya;
pengembangan dan pengelolaan kegiatan di laut dan sepanjang pantai untuk memenuhi kebutuhan masa depan kemanusiaan, energi, makanan, farmasi, komersial;
perlindungan termasuk laut dengan pencegahan dan pemberantasan kejahatan terhadap lingkungan laut dan mengembalikan kawasan yang rusak;
kegiatan transisi lingkungan yang terjadi di laut dan di pantai;
pendidikan "hal-hal laut."
Empat kelompok kerja nasional Diskusi ini diselenggarakan sekitar empat kelompok kerja tematik menyatukan lintas anggota 5 perguruan tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar